27 November 2011

Kata-Kata Mutiara SpongeBob dan Patrick

Pagi ini, 27 November 2011, kembali kudengar ocehan tetangga sebelah kost memarahi anaknya, hanya bisa senyum yang bisa membuaiku, hemmm.... Tidakkah ia tahu bahwa SpongeBob dan Patrick juga punya pesan-pesan yang sangat indah... Berikut contohnya:


1. Ketika SpongeBob menjadi kaya, ia sempat melupakan Patrick dan lebih memilih teman-temannya yang kaya raya. Akan tetapi seiring dengan habisnya uang milik SpongeBob, maka teman-temannya yang kaya rayapun pergi. Dan akhirnya SpongeBob memohon agar Patrick memaafkan. Patrick berucap: "Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk miskin selamanya"

2. “Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)"

3. Spongebob : Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi? Patrick : menunggumu kembali..

4. Ketika SpongeBob menjadi kaya, ia sempat melupakan Patrick dan lebih memilih teman-temannya yang kaya raya. Akan tetapi seiring dengan habisnya uang milik SpongeBob, maka teman-temannya yang kaya rayapun pergi. Dan akhirnya SpongeBob memohon agar Patrick memaafkan. Patrick berucap: "Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk miskin selamanya"

5. Ketika Patrick di fitnah mencuri jaring ubur-ubur milik SpongeBob, Patrick berkata: " Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan..

6. Patrick berteriak : "AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!"

7. Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.

8. Ketika spongebob mau masuk anggota Jelly Spotter.. di akhir episode Patrick mengucapkan: "pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.."

9. Ketika orang tua Patrick menjenguk anaknya tetapi Patrick takut dikatain bodoh sama ortunya. Demi Patrick, SpongeBob akting jadi orang bodoh agar orang tua Patrick tidak menganggap Patrick itu bodoh. Kemudian Patrick berujar: "TEMAN ADALAH KEKUATAN"

10. Ketika Patrick dianggap ada keturunan raja terus mulai mengambil barang-barang milik orang lain, dia berkata: "hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu"...

11. Ketika SpongeBob akan belajar nyetir, "Seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari.."

12. Ketika SpongBob mencari spatula baru dan menemukan spatula emas, akan tetapi tak ada kecocokan antara spongebob dengan spatula barunya, akhirnya ia kembali ke spatula lamanya dan berkata: "Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas"


Dari berbagai sumber.

No comments:

Post a Comment